Paytren resmi mensponsori club sepak bola Persela Lamongan dan membeli sebuah club liga satu


Pada usianya yang terbilang masih muda, Perusahaan paytren telah sukses menunjukkan eksistensinya dalam bisnis di bidangnya. Terbukti dengan selalu adanya inovasi dan terobosan-terobosan yang dilakukan oleh Paytren dalam rangka untuk mengembangkan bisnisnya. Dan langkah-langkah kepada arah yang lebih baik dan lebih besar sangat jelas terlihat jika membandingkan Paytren ketika awal-awal dengan Paytren yang sekarang, dan semoga lebih baik lagi kedepannya.


Ketika awal bisnis ini berjalan, transaksi yang bisa dilakukan belum banyak pilihan seperti sekarang yang komplit, dulu hanya bisa transaksi pulsa dan token yang itupun dilakukan via sms, tidak secanggih sekarang dengan kelengkapan layanan transaksinya. Empat tahun berjalan, berkat kerja keras dari semua pihak terkait, paytren sukses mengembangkan sayapnya dengan perbaikan-perbaikan dan terobosan yang terus dilakukan.

Seperti peluncuran cabang perusahaan PT.Paytren Aset Manajement (PAM) di bidang investasi dengan produknya reksadana syariah, bermitra dengan transportasi online GRAB dalam perekrutan driver, dan baru-baru ini di awal tahun 2018 Paytren mencoba ikut berpartisipasi di dunia sepak bola dengan secara resmi menjadi sponsor salah satu club besar yaitu Persela Lamongan.

Dikutip dari instagram Ustadz Yusuf Mansur selaku founder Paytren, beliau memposting gambar salah satu pemain Persela memakai jersey dengan nama Paytren terlihat jelas di bagian depan jersey tersebut. Diiringi dengan tulisan dari Ustadz yang mengatakan “kami, paytren, bangga banget, bisa dibantu dan didukung Persela. Permainannya cantik pula. insyaAllah di dan untuk semua klub liga 1,2,3, paytren bisa berbuat banyak. Buat kemajuan dunia sepak bola land water dan juga di eye world. Aamiin”.
https://www.instagram.com/p/Bg8at4NHCvT/

Bahkan sebelumnya paytren memberanikan diri dengan membeli salah satu club di liga satu yaitu Persika karawang. Seperti juga dikutip dari instagram Ustadz yang memposting video pertandingan antara Persika melawan tim Jepang saat posisi skor 2-2. “jelang persika, indonesia, klubnya Karawang, klubnya Paytren, klubnya indonesia. Ngejebol Jepang, ini saat posisi jadi 2-2, makasih Aji.. again, subhanallah top, siap-siap besok ngakuisi Jepang jadi Jepsika, hehehe.. ini team Jepang yang turun saat lawan kita juga kemaren di lapangan A sebelumnya di GBk”. (kata Ustadz Yusuf Mansur)
Dan tak hanya Persela lamongan saja, Paytren juga ikut berjuang dengan mensponsori klub asal Sumatra Barat yaitu Semen Padang seperti yang juga di posting oleh UYM di instagramnya.
Paytren makin mantap.


0 Response to "Paytren resmi mensponsori club sepak bola Persela Lamongan dan membeli sebuah club liga satu"

Jangan ragu untuk bertanya dikolom komentar jika ada yang tidak dimengerti atau mau info lebih banyak mengenai paytren. Atau bisa langsung bertanya melalui menu Contact Me di atas.