UYM: Visi misi PayTren adalah membangun negeri bersama, bukan untuk berkompetisi dan saling mengalahkan


Semakin berkembangnya teknologi yang terus melahirkan terobosan-terobosan baru, salah satunya berdampak pada sistem transaksi yang semakin canggih dengan adanya uang elektronik atau eMoney. Perusahaan yang bergerak dalam bisnis transaksi, tentu saja harus menyesuaikan perkembangan teknologi tersebut. Dan dari sekian banyak perusahaan yang berkecimpung dalam bisnis tersebut, salah satunya yaitu Paytren milik Ustd Yusuf Mansur.


Dari awal berdirinya, Paytren memfokuskan pada transaksi-transaksi pembayaran rutin atau tagihan bulanan yang pasti dilakukan setiap orang, seperti pulsa hp, listrik, pdam, dll. Dengan adanya sistem pembayaran eMoney yang sudah mulai populer dan berjalan di Indonesia, seperti misalnya pada pembayaran akses jalan tol yang sudah berlaku, pembayaran suatu barang di beberapa merchandise tertentu, dan transaksi lainnya yang menggunakan eMoney, maka Paytren pun ikut melirik peluang pada sistem ini dan mencoba untuk menambahkan fitur eMoney tersebut didalamnya. Namun sampai akhir Oktober ini, fitur eMoney dalam paytren belum dapat berjalan karena masih menunggu ijin dari Bank Indonesia.

Bisnis dengan peluang besar seperti ini tentu bukanlah hal yang mudah, terutama untuk paytren yang masih merupakan perusahan dalam tahap berkembang. Saingan sudah pasti banyak, dengan kompetitor-kompetitor besar. Ditengah sengitnya persaingan bisnis ini, Ustd Yusuf Mansur yang merupakan Founder dari paytren melontarkan ungkapan yang bijak melalui akun medsosnya. Berikut kutipannya :

“Dalam berbagai kesempatan, saya sampaikan. Bahwa dalam visi misi membangun negeri dan dunia. Kita sama. Bergerak aja bersama. Sekarang apalagi zamannya berkolaborasi. Bukan saling berkompetisi yang seringkali berarti saling mengalahkan.”

Ini merupakan ungkapan positif yang intinya mengajak bukan hanya untuk para mitra yang menjalankan bisnis Paytren, namun untuk semua pihak yang bregelut dalam bisnis terkait agar sebaiknya mencari dan memperbanyak saudara, bukan malah mencari permusuhan. Lebih baik lagi jika bisa berkolaborasi demi kemajuan bisnis itu sendiri dan dalam membangun bangsa. Dengan ungkapan ini juga sekaligus menghimbau kepada semua mitra paytren agar tidak menyampaikan sesuatu yang mengarahkan seolah paytren mengajak berkompetisi dengan kawan-kawan e-Commerce lainnya.


0 Response to "UYM: Visi misi PayTren adalah membangun negeri bersama, bukan untuk berkompetisi dan saling mengalahkan"

Jangan ragu untuk bertanya dikolom komentar jika ada yang tidak dimengerti atau mau info lebih banyak mengenai paytren. Atau bisa langsung bertanya melalui menu Contact Me di atas.