Sertifikat Halal Paytren Dari MUI


Sistem multi level marketing (MLM) yang digunakan dalam bisnis paytren Ustd Yusuf Mansur, menimbulkan pro dan kontra di masyarakat. Muncul perselisihan dan perdebatan tentang halal atau haramnya bisnis paytren ini. Yusuf Mansur yang merupakan seorang Ustadz tentu paham mengenai hal ini, apakah mungkin beliau yang merupakan seorang ustd terkenal akan menabrak hukum-hukum syariat islam dan menjerumuskan orang lain? Sebelum menyimpulkan tentang hukum halal atau haramnya bisnis paytren ini, sebaiknya anda pelajari dulu seperti apa sih paytren ini, barulah anda simpulkan dengan bijak. 

Tak heran jika sebagian besar orang memandang negatif suatu bisnis yang menggunakan sistem MLM, karena memang banyak bisnis dengan sistem ini bukannya menguntungkan tapi justru malah merugikan. Hal itu disebabkan lebih kepada produk dan caranya yang kotor seperti misalnya produk yang tidak bermanfaat yang hanya merupakan kamuflase, atau caranya yang merugikan seperti adanya target yang jika tidak terpenuhi maka keanggotaan akan hangus, money game dll. Artinya bukan sistem jaringannya yang bermasalah, sehingga sebenarnya sistem MLM ini bisa digunakan jika cara atau aturannya benar. 




Inilah paytren, Ustd Yusuf Mansur selaku Owner tentu saja dengan didampingi pakar-pakar ekonomi dan syariat di dalamnya melakukan yang terbaik dalam bisnis ini yang mengedapankan umat atau mitra-mitranya yang bergabung dalam bisnis ini. Berbagai macam perbaikan dan perubahan dilakukan agar bisnis ini dapat sesuai dengan kriteria yang ditetapkan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI). 




Tanggal 7 Agustus 2017 merupakan hari bersejarah dalam perjalanan bisnis Paytren. Karena pada hari itu Majelis Ulama Indonesia melalui KH.Ma’ruf Amin selaku ketua, resmi menyerahkan sertifikat halal paytren kepada Ustd Yusuf Mansur yang merupakan ownernya. Sertifikat tersebut merupakan bukti bahwa bisnis paytren ini adalah bisnis sehat dan telah memenuhi kriteria MUI yang insha Allah sesuai dengan syariat Agama Islam. 

Sesuai dengan moto paytren yaitu membeli kembali aset Indonesia, ketua Majellis Ulama Indonesia KH.Ma’ruf Amin dalam menyerahkan sertifikat halal tersebut menyampaikan dalam sambutannya sebuah ungkapan yaitu “Mari Bung rebut kembali”. Dengan adanya sertifikat halal dari MUI ini semoga Paytren semakin berkah dan terus berkembang sehingga memberikan kontribusi lebih besar untuk Indonesia.


0 Response to "Sertifikat Halal Paytren Dari MUI"

Jangan ragu untuk bertanya dikolom komentar jika ada yang tidak dimengerti atau mau info lebih banyak mengenai paytren. Atau bisa langsung bertanya melalui menu Contact Me di atas.