Inilah Perbedaan Paket Lisensi Paytren Basic dan Titanium Dengan KP25


Ketika anda mengisi form pendaftaran baik di website atau didalam aplikasi, pasti anda menemukan pilihan dalam kolom paket pendaftaran, yaitu ada paket Basic dan Titanium. Saya yakin anda pasti penasaran apa sih perbedanya. Sejak maret 2017, perusahaan resmi memberlakukan perubahan pada paket pendaftaran yang tadinya ada 5 pilihan paket menjadi 2 pilihan saja yaitu basic dan titanium, dan satu paket versi lite yaitu paket KP25. Simak penjelasannya.



KP25 (Sudah tidak tersedia sejak ada aplikasi eMoney/di-gratiskan)
Yang pertama adalah paket pendaftaran Kartu Perdana Rp.25ribu atau disebut KP25. Bisa dibilang paket ini adalah versi percobaan bagi anda yang ingin tau seperti apa fitur aplikasi paytren ini, maka anda bisa mencobanya dengan mengambil paket KP25 ini yang cukup dengan membayar Rp.25ribu. Tapi perlu anda ketahui bahwa dalam paket KP25 ini anda hanya bisa menggunakan satu fitur transaksi saja yaitu pengisian pulsa all operator. Kalau ingin bisa menggunakan semua fitur dalam aplikasi paytren, maka anda cukup mengupgradenya saja ke paket yang full lisensi yaitu paket basic atau tianium. Jika harga paket basic adalah Rp.350ribu, maka anda cukup membayar sisanya saja yaitu Rp.325ribu, jadi anda tidak usah khawatir untuk mengulangi pendaftaran dan membayar full jika ingin pindah ke paket basic.



Basic
Pilihan paket yang kedua adalah paket basic. Jika dalam paket KP25 hanya bisa melakukan transaksi pengisian pulsa saja, lain halnya dengan paket basic ini yang sudah full lisensi dan sudah pasti dapat menggunakan apliksinya secara penuh, baik pelayanan berbagai macam transaksi, sedekah, doku, belanja online, transfer antar mitra, dll.
Sebagian besar mitra baru yang mendaftar biasanya memilih paket ini yang seharga 350 ribu. Selain karena harganya yang paling murah (untuk paket full lisensi), juga dikarenakan kebanyakan calon mitra tersebut belum mengerti tentang perbedaan paket lisensi ini dalam hal potensi penghasilannya, atau mungkin merasa belum yakin untuk langsung mendaftar pada paket diatasnya. Untuk paket basic, dengan membayar Rp.350ribu ini anda mendapatkan cashback deposit/saldo sebesar Rp.15ribu, satu produk dari perusahaan yaitu 1 botol herbal habbatussauda (habspro) seharga Rp.75ribu atau 1 buah buku karya Ustad Yusuf Mansur, dan mendapatkan website replika sebagai alat promosi.



Titanium
Yang terakhir adalah paket lisensi itanium. Sama halnya dengan paket basic dari segi penggunaan fitur aplikasinya, namun ada perbedaan yang sangat jauh dari segi bisnisnya. Selain itu ada berbagai promo yang diberikan khusus untuk pendaftar titanium. Seperti misalnya promo pada saat artikel ini diposting yaitu maret 2017, ada promo menarik yaitu perusahaan memberikan cashback sebesar Rp.7juta rupiah dari harga paket lisensi sebesar Rp.10,1juta atau Rp.9.750.000 bagi yang upgrade dari basic. Cashback Rp.7juta ini jika ditukar dengan NP2 DP UMROH maka akan mendapatkan DP umroh sebesar Rp.3,5 juta dan tabungan umroh sebesar Rp.3,5 juta plus produk-produk menarik yang disediakan oleh perusahaan. Artinya sama saja anda hanya membayar paket lisensi sebesar Rp.3jutaan.



Lalu apa keuntungannya jika mendftar paket titanium? Kok mahal banget harganya jauh dari paket basic yang hanya Rp.350ribu? Perbedaannya adalah dari segi penghasilan jika anda menjalankan bisnisnya. Modalnya saja jauh berbeda, maka sudah pasti income nya pun jelas berbeda. Perbandingannya sperti satu toko untuk basic, sedangkan 31 toko untuk titanium. Mana kira-kira yang penghasilannya lebih besar ? Seperti itulah gambaran perbedaannya. Masih kurang faham? Tenang, saya akan coba jelaskan secara detail.

Anda mungkin tertarik:


Paket basic seharga Rp.350ribu, anda akan terdaftar sebagai mitra paytren dengan satu ID/lisensi atau bisa diibaratkan satu toko. Masih ingatkan bahwa bisnis paytren ini menggunakan sistem networking yaitu membangun jaringan bisnis. Nah perbedaannya akan jelas terlihat dari besarnya jaringan yang terbentuk dan perkiraan potensi penghasilan maksimalnya sampai generasi 10. Dan dengan satu ID tersebut jika anda mendapatkan reward maka anda hanya akan mendapatkan sekali saja, misalnya pada reward star leader hanya satu kali (1 buah smartphone), bronze leader juga hanya satu kali (1 buah laptop) dan seterusnya.



Bandingkan dengan paket titanium yang jumlah lisensinya ada 31. Artinya anda mempunyai 31 ID/lisensi sekaligus dalam jaringan anda, atau seperti memiliki 31 cabang toko yang tentu saja sumber penghasilannya semakin banyak karena jaringan yang terbentuk akan jauh lebih besar dari paket basic. Dalam hal komisi rewardpun anda akan mendapatkan 31 kali di masing-masing reward, 31x dapat smartphone, 31x dapat laptop, 31x umroh dan reward berikutnya. Paket titanium ini sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin serius menjalankan bisnis paytren ini.

Itulah perbedaan dari paket lisensi yang ada dalam paytren. Jika anda yang memang berniat dari awal untuk serius menekuni bisnis paytren ini, saya sarankan untuk memilih paket lisensi titanium karena potensi penghasilannya sangat jauh lebih besar dari paket basic. Namun kembali lagi kepada keyakinan hati anda masing-masing untuk memilih. Sekalipun mendadftar paket basic, tapi bisa diupgrade ke titanium jika sewaktu-waktu merasa yakin untuk mengembangkan bisnisnya. Sekian artikel tentang penjelasan perbedaan paket lisensi paytren dari saya. Terima kasih sudah berkenan membacanya.


22 Responses to "Inilah Perbedaan Paket Lisensi Paytren Basic dan Titanium Dengan KP25"

  1. Dari basic ke titanium apakah terjadi pemindahan mitra sponsor.
    Apakah sponsor pertama tidak di rugikan apabila orang yg masuk di bawa jaringannya pindah ke titanium

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sponsor tetap tidak ada yg berubah, justru untung karena jaringan downline sponsor trsebut akan otomatis bertambah

      Delete
  2. apakah saat melakukan 1 transaksi pada pake titanium misalnya pembelian pulsa, maka cashbacknya untuk ke 31 ID?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk transaksi pribadi, 1 transaski 1 cashback. 31 lisensi tersebut hanya berpengaruh pada cakupan jaringan yang lebih luas, kecuali untuk reward maka ke 31 id/lisesni tersebut bisa mendapatkannya.

      Delete
  3. Owh jadi di paket titanium, kita tidak perlu cari downline kita dapet sendiri otomatis downlinenya?..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ke 31 ID/lisensi tersebut bukan downline, kalau anda dapat mitra baru lalu ditempatkan di salah satu ID trsbut baru itu downline namanya, banyaknya ID pada paket titanium hanya berpengaruh pada cakupan jaringan yg otomatis menambah potensi komisi cashback yg smakin besar

      Delete
  4. Saya baru gabung paket basic, tetapi realnya berbeda dari promo yg hype, misal : kita bisa transaksi tagihan 24 jam tapi ternyata sy butuh mengecek tagihan dan pulsa, jaringannya maintenance, kdg offline, kemudian bisa bayar apa aja, bbrp hari dari awal daftar saya malah gk bisa bayar krn tagihan maksimal 1 juta basic, sdgkan pembayaran tiket pesawat, tagihan listrik, lebih dari satu juta. Satu lagi, saya tidak pernah sukses transaksi pada iphone, sghg sy hrs mminjam hp sodara, ktnya iphone lg proses pengembangan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maintenance biasanya bersifat sementara karena ada perbaikan sistem dan hal lainnya, limit deposit tadinya 5jt namun karena skrg dalam proses perizinan BI jd dibatasi dulu sampai izin dari BI keluar, dan aplikasi ini memang maksimal di android.

      Delete
  5. Di basic kita sdh dpt mitra. Setelah itu upgrade ke titanium. Lalu mitra di bawah kita gimn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga berpengaruh pada downline

      Delete
    2. Kan saya sdh dft sgn paket 325. Sdh melakukan transaksibbrp kali. Knp putnya blm ke isi.. Mohon penjelasannya...

      Delete
  6. Upgrade dri basic ke titanium max berapa juta, apa belom ada promo lagi
    Saya d basic dn blom ada anggota dewan bawah saya

    ReplyDelete
  7. Saya basic maksimal berapa yaa yg mau ikut bawa saya

    ReplyDelete
  8. paket titanium bulan oktober 2018 berapa?
    kapan ad promo paket titanium mksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. NEW NP2 TITANIUM:
      Hp Keren dari samsung *X Cover 4* dan *Printer Bluetooth*

      Khusus bagi mitra2 yg belum upgrade Titanium...

      Segera Upgrade lisensi PayTren anda sblum syarat Titanium di Berlaku kan, tgl 28 Okt 2018...

      Tinggal 4 Hari lagi..
      Manfaat kan kesempatan nya..

      ▪Upgrade Titanium = Rp. 9.750.000

      Langsung dapet NP2 :
      ▪Hp Samsung X Cover = Rp. 4.000.000
      ▪Printer Bluetooth Resmi Paytren = Rp. 1.950.000

      Total Rp. 5.950.000

      Ditambah Promo Cashback Titanium dari saya (Redi, Paytren TNT) sebesar Rp. 150.000 (Khusus yg order via saya cukup bayar Rp. 9.600.000)

      Dapat 31 lisensi PayTren..
      Potensi komisi per hari 9,3jt
      Potensi Reward 31x

      Delete
  9. Saya baru gabung jadi mitra,, sdh beli lisensi 325... Dn sdh transaksi bbrp kali.. Knp PUT nya tdk terisi... Mohon penjelasannya. Mau tany ledearnya kurang faham juga...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cashback transaksi dlm bentuk PUT akan dibayarkan tgl 15-16 setiap bulan, misalnya utk cashback bulan oktober maka akan dibayarkan tgl 15-16 pada bln november

      Delete
  10. Apakah paket basic bisa mendaftar kan grab secara online di aplikasi PayTren Beta 5.0

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa, kecuali yg hanya pengguna paytren emoney n belum upgrade ke basic itu tidak bisa

      Delete
  11. Saya kan mau gabung Di paket titanium, apa hp dan yang lain bisa di antar langsung ke rumah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bisa pak, NP2 memang diantar ke alamat yg terdaftar pada akun mitra

      Delete
  12. Saya baru 4hr gabung di basic, bagaimana cara upgreat ke titanium,?apakah bonus yg didapat sama di setiap leader.?
    Apa saja yg saya dapat Kl saya upgreat saat ini(bulan ini)?

    ReplyDelete

Jangan ragu untuk bertanya dikolom komentar jika ada yang tidak dimengerti atau mau info lebih banyak mengenai paytren. Atau bisa langsung bertanya melalui menu Contact Me di atas.